B_A_G_J_A
tabel untuk mengumpulkan pertanyaan utama dan kegiatan apa saja yang ada di setiap tahapan B-A-G-J-A sebagai dasar pertimbangan ketika merumuskan rekomendasi untuk mengenali serta menumbuhkan potensi murid-murid tersebut.
PRAKARSA PERUBAHAN | Strategi Pengenalan Kekuatan dan Potensi Murid penentu arah penelusuran Pelajar pancasila yang merdeka belajar https://gurursani.blogspot.com/2021/11/tergerak-bergerak-dan-menggerakan.html | |
TAHAPAN | Pertanyaan | Daftar tindakan yang perlu dilakukan untuk menjawab pertanyaan |
B-uat pertanyaan (Define) | Upaya mewujudkan Pelajar pancasila yang merdeka belajar | SOSIALISASI MERDEKA BELAJAR MENCAPAI PELAJAR PANCASILA 1) Beriman, bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan berakhlak mulia; 2) Mandiri; 3) Bergotong-royong; 4) Berkebinekaan global; 5) Bernalar kritis; 6) Kreatif. Kolaborasi bersama unsur guru, orang tua, pemangku kebijakan, masyarakat dan siswa serta semua unsur terkait
|
A-mbil pelajaran (Discover) | Sebagus apapun programnya yang terpenting adalah kesadaran dalam kolaborasi pelaksanaan mewujudkan tujuan bersama | Meningkatkan kolaborasi semua lini agar bisi terhubung sehingga bisa tergerak dan bergerak bersama |
G-ali mimpi (Dream) | PELAJAR PANCASILA | AKSI DAN KERJA NYATA |
J-abarkan rencana (Design) | Bagaimana analisis SWOT dan POAC | 1. Sosialisasi aksi dan kerja nyata 2. Suppey pemetaan analisis swot 3. Kolaborasi pembuatan POAC 4. Pelaksanaan aksi dan kerja nyata 5. Evaluasi dan pengembangan |
A-tur eksekusi (Deliver) | Upaya kelancaran aksi | Pelaksanaan dilaksanakan secara kolaborasi komponen sesuai tahapan ketercapaian bertahap perubahan sedikit demi sedikit tetapi pasti. |
Comments
Post a Comment
KRITIK DAN SARAN PENGEMBANGAN SITUS...