KHD



MENUNTUN 

TUTWURI HANDAYANI PENDIDIKAN SISTEM AMONG  MENJAGA KODRAT ALAM

KEMERDEKAAN BELAJAR SESUAI BAKATNYA DARI BOTOM-UP PONEMIK 

MENEMUKAN BAKAT ANAK SEBAGAI OBJEK DAN SUBJEK PENDIDIKAN KELUARGA


MENUNTUN ANAK 

KODRAT TALENTA BERMAIN KODRAT LINGKUNGAN TRI PUSAT PENDIDIKAN

KELUARGA, SEKOLAH DAN MASYARAKAT SARI SUARA PEMBENTUKAN KARAKTER

INDONESIA DIDIDIK WAWASAN KEBANGSAAN SEJAK DINI BERKARAKTER INDONESIA,

KEPRIBADIAN KARAKTER BANGSANYA.

KARAKTER ANAK BISA BERKEMBANG DENGAN BAIK DENGAN KESELARASAN 

KODRAT  ALAM (KETUHANAN) DAN KODRAT JAMAN(KEMANUSIAAN)  PEMBENTUKAN

 KEBUDAYAAN DI KAWAL DENGAN MENJAGA SBII SIFAT PERJUANGAN INDONESIA,

 BENTUK, ISI DAN IRAMA DENGAN TRIKON KONTINUITAS, KONSENTRIS DAN

 KONVERGENSI DENGAN PENDIDIKAN YANG MEMULIAKAN ANAK. 

MEMERDEKAKAN LAHIR DAN BATHIN DENGAN TENAGANYA



Comments

Popular posts from this blog

Ayo belajar bersama dalam program Guru Belajar dan Berbagi seri Asesmen Kompetensi Minimum

OBROLAN MALAM JUM’AT (OM MAMAT)

VISI : MEMBENTUK KEPEMIMPINAN SISWA PROFIL PELAJAR PANCASILA MERDEKA BELAJAR

Konsep Pengambilan dan Pengujian Keputusan

Posisi Kontrol

model manajemen perubahan Inkuiri Apresiatif

KBM IPS KELAS VII SMP

Visi Guru Penggerak

Teori Kendi dan Botol