Aksi Nyata - Pengambilan keputusan sebagai Pemimpin Pembelajaran
Aksi Nyata Modul 3.1.a.10 - Pengambilan keputusan sebagai Pemimpin Pembelajaran
https://gurursani.blogspot.com/2022/04/demontrasi-kontekstual-pengambilan.html
Peristiwa ( Facts )
Menyikapi learning lost dengan kondisi pandemik dengan kondisi KBM melalui PJJ terutama dalam hal sosial emosional siswa maupun pembelajaran perlu percepatan pembelajaran berdiferensiasi mewujudkan pelajar pancasila merdeka belajar, kembali ke filosofis KHD memerlukan kerja sama dan aksi baik semua fihak, pemangku kebijakan, guru, siswa serta orang tua dan masyarakat peduli pendidikan diawali dari diri dengan pengembangan diri mengembangkan budaya positif.
Alasan melakukan aksi
- pengembangan diri semua pihak mewujudkan budaya positif yang bisaa mengakomodir pembelajaran berdiferensiasi serta pendidikan sosial ekonomi yang merdeka belajar siswa.
Perasaan ( Feeling )
- semangat dan berbahagia karena bersama kita bisa dengan budaya positif bergerak mengantarkan siswa ke kebahagian dan keselamatannya dengan pengambilan keputusan pembelajaran dengan kesadaran penuh mempertimbangkan kebutuhan, motifasi sertaprofil masing masing siswa
Pembelajaran ( Findings )
- pengetahuan pengambilan keputusan dengan mempertimbangkan 4 paradigma,3 prinsip dan 9 langkah pengambilan keputusan yang bertanggung jawab dengan kesadaran penuh perlu dikembangkan mulai dari diri.
Penerapan kedepan ( Future )
- Dengan BAGJA serta TIRTA menerapkan sosialisasi pemahaman di keseharian dan dengan MERDEKA BELAJAR berrefleksi bersama dalam komunitas Profesi mewujudkan pelajar pancasila Merdeka belajar dengan KURIKULUM MERDEKA mewujudkan siswa yang bisa mencapai keselamatan dan kebahagiaannya.
Comments
Post a Comment
KRITIK DAN SARAN PENGEMBANGAN SITUS...